x

Lapas Gunung Sugih Tandatangani PKS Dengan Organisasi Bantuan Hukum LBKNS

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Mar 2023 09:23 0 91 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – L86News.com Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih Laksanakan Penandatanganan dengan Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) di Aula Lapas Gunung Sugih, Kegiatan penandatanganan diikuti oleh 20 Orang Tahanan Lapas Gunung Sugih dan dihadiri langsung oleh Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi. Senin (27/3/2023).

Kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) ini sebagai bentuk sinergi PASTI dengan bekerjasama, antara Lapas Gunung Sugih dengan Organisasi Bantuan Hukum LBKNS yang sudah terakreditasi oleh Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Organisasi Bantuan Hukum LBKNS, Yosep Arnoly menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, beliau juga berharap melalui kerja sama ini dapat memberikan bantuan dalam kegiatan sosial, khususnya dibidang pelayanan dan pemberian bantuan hukum bagi warga binaan Lapas Gunung Sugih yang bertujuan untuk memberikan bekal bagi warga binaan pasca permasalahan yang dihadapi, sehingga dapat kembali diterima dan beradaptasi ditengah-tengah masyarakat.

Menanggapi hal ini, Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Bantuan Hukum LBKNS yang telah hadir bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja sama ini, dan diharapakan kerja sama akan terus berlanjut dengan baik, sinergitas tetap terjaga, dan Organisasi Bantuan Hukum LBKNS juga diharapkan dapat terus memberikan penyuluhan hukum bagi petugas, tahanan dan warga binaan Lapas Gunung Sugih, tutup Suprihadi

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x