x

Diduga Bunuh Diri, Anggota Polda Gorontalo di Temukan Tewas di Dalam Mobil

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Mar 2023 23:59 0 82 Redaksi Liputan 86

GORONTALO, L86News.com – Salah satu Anggota Polisi inisial RF berpangkat Briptu di temukan tewas di dalam mobil Dinas Polri dengan luka tembak di bagian dada sebelah kiri. 

Pria bertugas di Mapolda Gorontalo itu di temu kan bersama mobil dinas nya terparkir di pinggir Jalan Goor, Desa Ombulo, Limboto Barat, Gorontalo, Sabtu (25/3)

Penemuan korban yang di duga tewas bunuh diri itu, berawal dari laporan Kepala Desa Ombulo yang diterima Kanit Intelkam Polsek Limboto Barat, Aiptu Sarifudin, S.H, pada Sabtu pagi.

Saat itu dikabarkan ada mobil dinas Polri jenis Daihatsu Terios terparkir di tepi jalan dalam kondisi mesin hidup. Mobil diketahui terparkir di jalan tersebut sejak Jumat (24/3/2023). 

Berdasarkan laporan itu, Kanit Intelkam Polsek Limboto Barat mendatangi lokasi dan melihat mesin mobil masih menyala serta terkunci dari dalam. 

Berselang 10 menit kemudian, mobil patroli Satlantas Polres Gorontalo tiba di lokasi dan melakukan mengamankan tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban.

“Setelah kaca mobil di pecah, di dalam mobil ditemukan seorang pria dalam kondisi meninggal dengan luka tembak di bagian dada. Di dekat rem tangan terdapat senjata api,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, S.I.K.

Saat di konfirmasi, Kapolda Gorontalo Irjen Pol H. Helmy Santika membenar kan peristiwa itu. Menurut nya, dari hasil olah TKP, di duga Briptu RF bunuh diri karena pintu mobil terkunci dari dalam.

“Mesin menyala, anggota yang mengetahui pertama kali langsung memecah kaca sebelah kiri depan agar bisa membuka pintu,” ujar Jendral Bintang Dua ini.

Helmy mengatakan, korban selama ini baik dan tidak ada masalah. “Hanya beberapa waktu lalu cerita orang tuanya stroke dan sudah pernah ijin menengok orang tuanya di Semarang. Rencana, setelah lebaran mau pulang kampung,” pungkasnya 

Reporter : AF/Frn


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x