x

Berbuntut Panjang, Cekcok di Pantai Kerang Mas Berlanjut Keranah Hukum

waktu baca 1 menit
Senin, 6 Mar 2023 20:39 0 366 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Peritiwa yang melibatkan koordinator Sanggar Senam, asal Kota Metro, Fitria Ningsih, dengan seorang pedagang di pantai Kerangmas, Desa Muara Gadingmas, Labuhan Maringgai, Lampung Timur berlanjut ke Polres Lampung Timur, Senin (6/3/23).

Fitria mengungkapkan, atas insiden cekcok hingga berakibat penganiayaan yang dilakukan oleh salah seorang pedagang terhadap dirinya itu telah dilaporkan ke Mapolres Lampung Timur.

“Mungkin, kronologisnya sudah ada sebagian masyarakat yang mengetahuinya. Karena memang sudah ada yang berusaha meng-upload kejadian itu,” ucap Fitria Ningsih, saat dimintai keterangan dihalaman Mapolres, Lampung Timur.

Dia menyebutkan, meski pelaku penganiaya terhadap dirinya itu belum ditetapkan sebagai tersangka, namun, laporan tersebut telah diterima oleh pihak Sat Reskrim, Polres Lampung Timur.

Dari laporan tersebut, lanjut Fitria, dia meminta kepada pihak Polres Lampung Timur, untuk segera menindak lanjuti seorang pedagang yang telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

“Semoga Polres Lampung Timur, benar benar menegakkan keadilan. Karena saya inginnya ibu itu bisa diberikan efek jera,” harap Fitria.

pada Minggu 05/03/23 lalu, Koordinator Sanggar Senam, asal Kota Metro, Fitria Ningsih, saat melakukan kegiatan senam, sekaligus berwisata bersama rombongan di pantai Kerangmas, terlibat cekcok dengan seorang pedagang.

Dari insiden cekcok tersebut, Fitria mengaku, mendapat penganiayaan dari seorang pedagang, hingga mengalami luka cakaran pada mukanya.

Reporter : Ahmad Syah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x