Minggu, 23 Jun 2024
x

Bus Tabrak Pemotor di Bukateja, Satu Orang Luka

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Mar 2023 22:29 0 55 Redaksi Liputan86

PURBALINGGA, L86News.com – Kecelakaan lalu lintas antara bus dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Desa Majasari, Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga, Minggu (5/3/2023) siang, Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka – luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan kecelakan Lalu lintas terjadi sekira pukul 14.20 WIB. Kecelakaan melibatkan bus bernomor polisi AA-7040-OF dengan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi R-3210-NL.

Bus dikemudikan oleh Yusuf Pranowo (60) warga Desa Sawal, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara. Sedangkan sepeda motor dikendarai Hadi Susanto (61) warga Desa Brobot, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga

Berdasarkan keterangan saksi Mujiono (40) warga Desa Majasari, sebelum kecelakaan di jalan tersebut melaju beriringan sejumlah kendaraan dari arah timur (Bukateja) menuju barat (Purbalingga). Salah satu kendaraan jenis dump truk paling depan tiba-tiba berhenti.

“Sepeda motor yang ada di belakangnya kemudian berusaha mendahului kendaraan yang berhenti. Begitu juga bus di belakang motor. Akibatnya bus menabrak motor dari belakang hingga terjatuh,” jelasnya.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Korban menjalani perawatan akibat mengalami luka patah tangan kiri dan luka robek di pantat.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penangannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca