x

Sering Beraksi di Bogor dan Tangerang, Pelaku Curanmor di Ringkus Polisi

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Mar 2023 17:25 0 48 Tim Redaksi 1

BOGOR, L86News.com – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor berhasil ringkus Polsek Parungpanjang Polres Bogor dalam gelaran operasi jaran Lodaya 2023 pada Selasa 1 Maret 2023.

Dalam giat tersebut Polsek Parungpanjang berhasil mengamankan seorang pelaku curanmor bernisial I (24) berikut barang bukti berupa sebuah kunci leter T, satu unit kendaran bermotor dan sebuah senjata Airsoftgun.

Kapolsek Parungpanjang AKP Dr. Suharto SH., MH mengatakan pengungkapan tersebut merupakan hasil penyelidikan yang di lakukan oleh jajaran unit Reskrim Polsek Parungpanjang dalam rangka ops Jaran Lodaya 2023.

“Dari hasil penyidikan yang kita lakukan bahwa pelaku ini sering melancarkan aksinya di wilayah Tangerang dan Bogor bersama seorang temannya yang saat ini masih dalam pengejaran kami dan masuk dalam DPO,” ujarnya, Kamis (2/3/2023).

“Dan atas perbuatannya pelaku akan kita jerat dengan pasal 363 Jo 480 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal selama 7 tahun penjara, ungkap Kapolsek Parung Panjang AKP Suharto.

Reporter: Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca