x

Polsek Gunungsitoli Alo’oa Door to door system (DDS) sambangi warga binaan

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Feb 2023 17:40 0 71 Tim Redaksi 1

NIAS, L86News.com – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias Briptu Pandu Lase, melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) sambangi Warga Binaan di Desa Hiligodu Ulu Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Selasa (28/02/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih medekatkan diri dan menciptakan komunikasi yang baik dengan warga, dalam rangka terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di Wilayah Desa binaan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Gunungsitoli Ipda Elitonius Hulu, S.Sos dalam keterangannya menyampaikan kegiatan sambang dengan Door to Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga ini sangat efektif, karena bisa bertemu langsung dengan warga binaannya, sehingga keluh kesah dari warga masyarakat bisa langsung diketahui..

“Kegiatan sambang ini akan terus kita giatkan dalam rangka membina hubungan Komunikasi yang baik antara Polsek Gunungsitoli Alo’oa dengan warga”, Ungkapnya.

“Dengan terciptanya hubungan yang Harmonis, diharapkan warga tidak enggan untuk menyampaikan informasi dan keluhan-keluahan tentang Kamtibmas yang terjadi di Lingkungannya, baik secara langsung maupun melalui No. Hand Phone yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas”, Harapnya.

”Warga masyarakat bisa mengubungi melalui Nomor Hand Phone yang telah diberikan Bhabinkamtibmas, sehingga Kita bisa mengetahui informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat”, Ujarnya.

“Dengan Informasi yang cepat, kita dapat mengambil langkah yang cepat dan tepat apabila terjadi Gangguan Kamtibmas yang disampaikan oleh Warga, sehingga gangguan tersebut cepat diatasi dan tidak semakin berkembang”, Terangnya mengakhiri

Reporter: Sabar/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca