x

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Perwira Baru

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Feb 2023 09:36 0 36 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pimpin upacara tradisi penerimaan Perwira baru, berempat di lapangan Apel Makodim, Selasa (28/2/2023).

Dalam Upacara tradisi tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, Anggota Kodim serta Ketua Persit KCK Cab LIV beserta seluruh pengurus.

Adapun anggota Perwira yang baru masuk adalah Kapten Inf. Syafri Amrullah jabatan baru sebagai Pjs. Danramil 429-14/Jabung dan Letda Inf. Sugiantoro sebagai Pasandi Intel Kodim 0429/Lamtim.

Dalam sambutanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Perwira baru yang masuk Kodim 0429/Lamtim.

“Selamat datang dan bergabung kepada Kapten Inf. Syafri Amrullah dan Letda Inf. Sugiantoro beserta istri yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0429/Lamtim. Terimalah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab serta laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya”, ujar Dandim.

Lanjut Dandim, “hal ini penting saya ingatkan, karena jabatan merupakan amanah dan setiap amanah, tentunya harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menunjukkan kinerja yang terbaik”,

“Untuk itu, segera pelajari tugas pokok yang diamanahkan dan sesuaikan diri dengan lingkungan kerja satuan yang baru, kemudian pelihara dan tingkatkan kinerja yang telah dicapai oleh para pejabat sebelumnya serta berikan warna dan suasana baru untuk memotivasi anggota agar lebih giat melaksanakan tugas-tugasnya”, pungkas Dandim.

Reporter : TM/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x