x

Gelar Rakerda, Samakmun Terpilih Secara Aklamasi Pimpin FRN Jateng

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Feb 2023 12:43 0 37 Tim Redaksi 1

SEMARANG, L86News.com – Perkumpulan wartawan Fast Respon Nusantara (FRN) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus pemilihan ketua dan pengurus DPW Jawa Tengah (Jateng) di objek wisata Kampung Apung Ambarawa, Semarang, Rabu (22/2/2023).

Rakor dihadiri Ketua Umum FRN Pusat, Agus Flores beserta keluarga, Sekjen FRN Dian Surahman dan seluruh pengurus cabang se-Jateng, Ketua DPW FRN Jawa Barat Deden Hardening dan sejumlah Ketua DPC FRN di wilayah Jawa barat.

Dalam sambutannya Agus Flores mengaku bangga sekaligus mengapresiasi seluruh jajaran pengurus dan anggota FRN se wilayah Jawa Tengah atas kerja kerasnya dalam menggelar rapat kerja daerah dan pemilihan ketua DPW secara mandiri tanpa bergantung kepada DPP.

Pantauan dilokasi, usai acara di buka, Rakerda dipimpin oleh Sekjen DPW FRN Jawa Jengah Hendrawan, di lanjut pembentu kan tim formatur terdiri dari 6 personil pengurus DPC untuk memilih Ketua DPW FRN Jawa Tengah untuk kepengurusan 1 tahun ke depan.

Dengan aklamasi dan penuh kearifan, Samakmun akhir nya terpilih sebagai Ketua DPW FRN Jawa tengah dan akan menjalankan tugas menata kembali kepengurusan FRN di Jawa tengah untuk satu tahun ke depan.

Usai terpilih, Samakmun menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas amanat yang dipercayakan kepadanya. Sebagai perwakilan dari seluruh pengurus DPC se-Jateng dan selanjutnya akan berkoordinasi dengan Pemprov edan Kapolda Jateng.

“FRN Jawa Tengah akan selalu membangun sinergitas dengan kepolisian sesuai AD ART FRN dan perizinan yang dikeluarkan Kementerian Hukum dan HAM adalah mitra Polri,” ucapnya. 

Ia berharap tugas kerja seluruh wartawan FRN harus bersinergi dengan kepolisian conter nama baik dan menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian sekaligus memberi kontrol terhadap pelanggaran oleh oknum kepolisian.

“Mudah mudahan dengan di bangunnya sinergitas antara kepolisian, FRN dan masyarakat akan berdaya guna terhadap program pembangunan pemerintah yang berimbas kepada kemakmuranrakyat Indonesia secara utuh dan ke sejahteraan bagi seluruh anggota Fast Respon Nusantara,” pungkasnya.

Reporter : Fit86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca