x

Selisih Paham, Dua Warga di Lamteng Duel Satu Luka Tusuk Gunting Berkali Kali

waktu baca 2 menit
Senin, 20 Feb 2023 19:09 0 64 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Hanya karena selisih paham, AS (30) warga Kampung Terbanggi Mulya, Kecamatan Bandar Mataram, Kabuoatrn Lampung Tengah (Lamteng) tega menikam tetangga nya sendiri.

As kemudian di laporkan oleh korban ke petugas dan di di amankan Tim Tekab 308 Presisi Polsek Seputih Mataram, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung pada Kamis (16/2/23). 

Demikian, dijelaskan Kapolsek Seputih Mataram, Iptu Yudi Kurniawan mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si di Mapolsek setempat, Senin (20/2/23).

“Ya benar, pelaku berikut barang bukti telah kami aman kan di Mapolsek Seputih Mataram guna penyilidikan dan proses hukum lebih lanjut,” ujar Yudi.

Kapolsek mengatakan, korban Irawan (29) merupakan tetangga nya sendiri. Sekitar pukul 01.00 Wib Kamis malam, keduanya diduga berselisih paham, sehingga terjadi perkelahian.

“Pelaku merasa kesal dan menantang korban untuk berkelahi hingga pelaku menusuk perut korban berkali-kali dengan gunting. Peristiwa terjadi di depan rumah salah satu saksi di kampung setempat,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian perut dan dilarikan ke rumah sakit Harapan Bunda, Gunung Sugih, Lampung Tengah oleh saksi.

Kemudian salah satu warga melapor ke petugas dan langsung di tindak lanjuti oleh Tim Tekab 308 Presisi Polsek Seputih Mataram dengan melakukan penyelidikan serta memeriksa sejumlah saksi

“Setelah teridentifikasi dan di memastikan informasi ke beradaan pelaku, petugas langsung bergerak meringkus pelaku. Jadi kurang dari 12 jam, pelaku berhasil di aman kan petugas,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Yudi, pelaku berikut barang bukti 1 buah gunting bergagang patah warna hitam telah diamankan di Mapolsek Seputih Mataram guna proses hukum lebih lanjut.

“Atas perbuatannya, pelaku akan kita dijerat dengan pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan,” pungkasnya 

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x