x

Kecelakaan Maut Terjadi di Lampung Tengah, 3 Orang Tewas 8 Luka Ringan

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Feb 2023 07:46 0 83 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Kecelakaan maut antar dua truck Colt Diesel beradu kambing di Jalan Lintas Pantai Timur Kampung Terbanggi Ilir Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, Kamis pagi (16/2/23). 

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Kasat Lantas AKP Ipran menjelas kan, akibat kecelakaan tersebut 3 orang meninggal dunia dan 8 lainnya menderita luka ringan. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan petugas.

“Untuk saat ini Unit Laka Sat Lantas Polres Lampung Tengah sedang melakukan penyelidikan, olah TKP dan menanyai saksi untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya tabrakan kedua mobik truck,” ujarnya Kasat.

Namun, berdasar keterangan sementara, lanjut Kasat, berawal saat truck Colt Diesel BE 8638 LY yang di kemudikan Afit Fahroji (25), warga Tanjung Menang Raya Kecamatan Mesuji melaju dari arah Tulang Bawang menuju Sukadana.

Sesampainya di TKP jalan menikung melintas mobil Colt Diesel BE 8529 DY di kemudi kan Yanto (40) warga  Dusun Jati Datar Mataram Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, lalu bertabrakan hingga menimbul kan suara sangat keras

“Mobil yang dikemudik Yanto ini membawa penumpang 11 orang buruh dari Arah Sukadana menuju Tuba. Dan akibat dari peristiwa itu 3 orang meninggal di TKP, 8 orang luka ringan dan telah mendapatkan perawatan dirumah sakit,” jelas Kasat.

Saat itu pula, masih kata Kasat Lantas, Unit Laka  Sat Lantas Polres Lamteng di pimpin Kanit Laka IPDA Arum Monita Sari langsung  mendatangi TKP melakukan evakuasi dan melakukan pemeriksaan terhadap kedua pengemudi truck. 

“Dua orang pengemudi truck tersebut, tidak mengalami luka. Saat ini kedua sopir dan sudah di amankan di Mapolres Lampung Tengan guna pengembangan lebih lanjut, sedangkan kedua truck diamankan di Pos Lantas Simpang Agro,” pungkasnya. 

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca