x

Babinsa Koramil Sekampung Hadiri MSC Cup Jilid III Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Feb 2023 13:26 0 59 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Kegiatan Muska Smart Competition (MSC) jilid III Tahun 2023 berlangsung di SMK Muhammadiyah Sekampung, Kamis (16/2).

Tampak hadir Camat Sekampung Suparman, S.I.P., Danramil 429-11/Sekampung Kodim 0429/Lamtim diwakili Serka Adam Syarifil Anam beserta para Babinsa, Anggota Polsek Sekampung, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Sekampung Hendra Agus Wijaya, S.E dewan guru dan siswa/ siswi.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Sekampung Hendra Agus Wijaya, S.E. menyampaikan capan terima kasih kepada semua pihak terkhusus jajaran Forkopimcam yang turut hadir dan mensukseskan kegiatan MSC jilid 3 Tahun 2023.

“Perlu saya sampaikan bahwa Muska Smart Competition (MSC) diadakan setiap tahun, yang sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19. kami berharap sinergitas antara Forkopimcam dengan lembaga pendidikan khususnya SMK Muhammadiyah bisa terus erat terjalin, sehingga moto didadaknya kegiatan ini “Kreativitas tinggi menuju siswa-siswi yang berkualitas” bisa terwujud”, tuturnya.

Ia menambahkan,”hadirnya Forkopimcam dan ikut serta dalam eksebisi futsal bisa menjadi tolak ukur seluruh peserta untuk bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Sekampung Suparman pada saat mengomando tim futsal Forkopimcam menegaskan bahwa eksebisi tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi.

“Selain untuk memeriahkan MSC III tahun 2023, pertandingan ini juga untuk menjalin serta mempererat silaturahmi baik sesama Forkopimcam maupun dengan pihak sekolah,” terang Camat

Senada disampaikan Serka Adam Syarifil Anam bahwa pihaknya siap bersinergi dan mendukung untuk kemajuan lembaga pendidikan.

“Zaman serba modern seperti saat ini penanaman karakter, bela negara, cinta tanah air dan kedisiplinan di usia remaja sangat berperan bahkan menjadi modal mereka dalam menghadapi tantangan globalisasi. Sehingga kedepan kami siap bersinergi dengan lembaga pendidikan salah satunya dengan SMK Muhammadiyah Sekampung”, tegasnya.

Diketahui bahwa dari hasil pertandingan eksebisi, tim futsal Forkopincam Sekampung berhasil mengalahkan SMKM Muhammadiyah Sekampung dengan scor 2-1.

Reporter : TM/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca