x

Sambil Patroli, Polsek Petanahan Salurkan Bantuan Sayur untuk Masyarakat

waktu baca 1 menit
Sabtu, 11 Feb 2023 08:05 0 43 Tim Redaksi 1

KEBUMEN, L86News.com – Polsek Petanahan menyalurkan bantuan sosial berupa sayur kepada masyarakat yang membutuhkan. Sayur tersebut diangkut menggunakan kendaraan mobil patroli lalu disampaikan kepada sejumlah panti serta ponpes yang ada di Kecamatan Petanahan, Jumat 10 Februari 2023.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengungkapkan, bantuan sayur yang dilakukan untuk meringankan masyarakat.

“Sebenarnya apa yang dilakukan adalah kegiatan rutin yang berkelanjutan,” jelas Aiptu Catur.

Sayur yang dibagikan kepada masyarakat, lanjut Aiptu Catur adalah bantuan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para pedagang di pasar serta personel Polsek Petanahan itu sendiri.

Warga atau personel yang ingin menyedekahkan sayur ataupun sembako dikumpulkan di Mapolsek Petanahan. Lalu saat kegiatan patroli, bantuan tersebut disalurkan ke sejumlah panti asuhan serta pondok pesantren yang telah didata sebelumnya.

“Apa yang telah dilakukan ini semoga bermanfaat luas bagi masyarakat. Jika ada masyarakat yang ingin ikut sedekah melalui Polsek Petanahan, bisa langsung datang ke Mapolsek Petanahan,” pungkasnya.

Reporter : Fit


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca