x

Jumat Curhat, Polres Lamtim Temui dan Dengar Curhatan Warga Bandar Sribawono

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Feb 2023 20:04 0 152 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Polres Lampung Timur (Lamtim) kembali menggelar kegiatan Jum at Curhat. Kali ini, acara di pimpin Waka Polres, Kompol Sugandi di Balai Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono kabupaten setempat, Jumat (3/2/2023).

Selain Kompol Sugandi dan jajaran Polres Lampung Timur, acara juga diikuti Forkopincam Bandar Sribawono, tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat se Kecamatan Bandar Sribawono

Mengawali sambutannya, Kompol Sugandi menjelaskan bahwa terbatas anggota Polri, khusunya di Lampung Timur membuat sejumlah persoalan tidak tertangani dengan maksimal. Namun demikian, pihaknya tetap berupaya memaksimal kan potensi yang ada baik personil atau peralatannya.

“Terkait isu penculikan anak yang beredar di media sosial itu adalah hoax. Namun kita tetap harus waspada dengan adanya penculikan, karena di Lampung Timur pernah ada kasus penculikan di tahun 2022, tapi berhasil kami ungkap,” ujar Sugandi.

Ucapan terima kasih ke pada jajaran Polres Lampung Timur di sampaikan Camat Bandar Sribawono Chen Suatman dalam sambutannya. Menurut dia, Jumat Curhat di wilayah nya cukup berdampak positif terhadap masyarakatnya.

“Dengan di adakanya Jumat Curhat ini, selain sebagai ajang silaturahmi para tokoh dan jajaran Polres Lampung Timur kita juga bisa curhat dan langsung mendapat tanggapan. Semoga unek unek kita bisa tersampai kan dan langsung mendapat jawaban,” ujar Camat

Abdul Manan, salah satu tokoh dari Desa Bandar Agung, kecamatan setempat mengeluhkan halnya. Ia mengadu ke Waka Polres jika di desanya terdapat 26 dusun, 85 RT dan rawan kasus pencurian, tapi hanya ada satu Babinkamtibmas.

“Permintaan kami cuma satua pak, bagai mana kalau di Desa Bandar Agung ini di tambah lagi personil mungkin akan lebih baik. Karna para pelaku tindak kejahatan pencurian jika melihat polisi patroli akan mengurangi niat jahatnya,” pungkas Manan

Reporter : Aw/86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x