x

Oknum Mantan Kakam di Duga Cabuli Pembantu Berusia Dibawah Umur

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Feb 2023 19:37 0 192 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Oknum mantan Kepala Kampung (Kakam) di Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung di duga cabuli anak di bawa umur yang tak lain adalah pembantu rumah tangga nya sendiri. 

Dugaan tersebut, diperkuat dengan pernyataan Korban sebut saja bunga (15) saat di temuai Liputan 86 di rumah nya, Selasa (31/1/23). Bunga menceritakan kisah pilunya menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum mantan Kakam berinisial lN.

Menurut Bunga, pelaku melaku kan perbutan tak senonoh terhadap dirinya itu di rumah pelaku saat korban masih bekerja atau sebelum dirinya di pecat lantaran perbuatan IN di ketahui istrinya.

“Pelaku memeluk saya dari belakang dan meraba raba sudah berulang kali. Pokoknya saya tidak terima dan tidak mau damai. Pelaku harus di proses secara hukum,” ujar Bunga.

Untuk itu, kepada aparat penegak hukum, Bunga dan keluarga mohon agar terduga pelaku secepatnya di proses dan diadili sesuai perbuatan nya. “Kami ini orang gak punya mas,” keluhnya.

Hal sama juga di sampai kan MS, ibu kandung Bunga. Ia mengetahui perbuatan bejat oknum mantan Kakam itu setelah melihat anaknya menangis sepulang kerja menjadi pembantu.

“Saya tanya kenapa kamu nangis nak, anak saya jawab,  saya di setubuhi pak IN. Saya dicium, dipeluk dari belakang, dan sudah 3 kali di setubuhi sama pak IN,” ucap MS menirukan anaknya. 

MS mengaku jika masalah itu sudah di laporkan ke Polsek setempat, namun hingga saat ini pihak nya belum pernah mendengar tindak lanjut dari laporan yang sudah di buat pada tanggal 19 Januari 2023 lalu.

“Kami sudah pernah Laporan pak sama pihak berwajib. Tapi kasus ini adem-adem saja, dan masalah ini sudah saya serahkan ke saudara saya bernama Mujiono untuk mengurusnya,” kata MS.

“Selaku orang tua korban, saya mohon ke pak Polisi selaku penegak hukum agar bisa memberikan keadilan kepada keluarga kami karena kami ini orang tidak mampu yang hanya bisa berharap mendapat keadilan,” pubgkasnya 

Terpisah, Liputan 86 sudah berupaya menemui dan mengkonfirmasi kan masalah tersebut langsung ke Mantan Kakam di maksud. Namun upaya itu tidak berhasil dan hingga berita ini diterbit kan, matan Kakam belum bisa di temui 

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x