Datangi SMPN 1 Batanghari, Ini Yang Dilakukan Polres Lampung Timur

waktu baca 2 menit
Senin, 30 Jan 2023 12:07 0 108 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Polda Lampung mendatangi SMP Negeri 1 Batanghari pada Senin (30/1/2023) pagi.

Tujuan kedatangan nya tersebut, Satlantas Polres Lampung Timur adalah dalam rangka kegiatan Police Goes To School yang merupakan kegiatan rutin.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas, Iptu Bima Alief Caesar Gumilang di wakili Kanit Kamsel Aipda Haris Nasution bertindak jadi pembina upacara dan menyampaikan beberapa himbauan ke siswa-siswi SMPN 1 Batanghari.

“Kami dari Polres Lampung Timur hari ini berkesempatan mengunjungi SMPN 1 Batanghari untuk menyampai kan himbauan agar seluruh siswa-siswi tetap mengerti dan mematuhi peraturan lalu lintas supaya tetap selamat dalam berkendara,” ucap Haris dalam sambutannya.

“Juga kami himbau dalam pelaksanaan upacara bendera pagi ini, agar dapat kita memaknai arti kemerdekaan dan cinta tanah air serta dapat sadar akan kedisiplinan,” lanjutnya.

Ucapan terima kasih pun di sampaikan Kepala SMPN 1 Batanghari, Ahmad Saidi ke pada rombongan Sat Lantas Polres Lampung Timur atas ke hadiran dan memberi kan himbauan langsung ke seluruh siswa siswinya.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Lampung Timur yang bersedia hadir dan secara langsung memberikan himbauan ke para anak didik. Kami dari pihak sekolah sangat mendukung kegiatan semacam ini,” ujarnya usai pelaksanaan upacara.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Polres Lampung Timur berharap seluruh siswa-siswi dapat memahami dan melaksanakan himbauan yang di sampaikan.

Reporter : Aw/Hum

LAINNYA