x

Solidkan Organisasi, DPD SPI Way Kanan Gelar Rapat Kerja

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Jan 2023 10:59 0 102 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – DPD SPI Way Kanan mengelar rapat kerja tahun 2023 di Kantor Sekretariat Gunung Labuhan kabupaten setempat. Acara di hadiri dan diikuti seluruh pengurus serta jajaran DPD SPI, Jumat (20/1/2023).

Ketua DPD SPI Way Kanan, Rizal Arianto mengatakan untuk menghadapi tahun 2023, pihaknya mengajak seluruh pengurus dan jajaran organisasi untuk bersatu, saling peduli dan meningkat kan kerjasama.

“Kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, saya ingin di dalam organisasi DPD SPI Way Kanan ini biss mencipta kan kerja sama dan saling perduli satu sama lain, baik ke rekan sendiri atau orang lain dengan harapan terjalin komunikasi yang baik antar sesama,” ujarnya.

Ia pun meminta seluruh pengurus dan anggota bisa membuat terobosan baru dan meningkat kan kerjasama baik kepada instansi pemerintah, pendidikan, kampung dan swasta agar organisasi bisa lebih berkembang dan maju.

Tak lupa, selaku ketua, Rizal juga mengingat kan jajaran pengurus dan anggota agar dalam bekerjasama mengutama kan iktikad baik. “Kita harus lebih profesional dan kedepan kan niat baik agar kerjasama yang dihasil kan langgeng dan barokah,” pungkasnya.

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x