Jasat Balita Ditemukan di Sungai Way Sekampung, Polisi Lakukan Evakuasi

waktu baca 1 menit
Rabu, 18 Jan 2023 17:25 0 162 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Warga di gegerkan penemuan sosok mayat balita di saluran irigasi, di wilayah hukum Polsek Batanghari, Polres Lampung Timur Polda Lampung, pada Rabu siang (18/1/23).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Batanghari IPTU Erson menjelas kan informasi penemuan mayat balita tersebut disampaikan oleh warga masyarakat.

“Warga yang melintas di sekitar TKP, awalnya mencurigai adanya benda mengapung dialiran irigasi, di wilayah Desa Sumberejo. Saat di periksa, ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat anak laki-laki,” jelasnya.

Pihak Polsek Batanghari yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut, bersama tim media Puskesmas Batanghari langsung turun kelokasi kejadian dan melaku kan proses evakuasi jasad korban.

Berdasar data yang berhasil di himpun Petugas Kepolisian, identitas jasad balita tersebut adalah NV (3) warga Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung

“Setelah dilakukan proses identifikasi oleh Tim Medis dan Petugas Polsek Batanghari, jasad korban di serahkan kepada pihak keluarga, untuk dilakukan proses pemakaman,” pungkas Kapolres.

Reporter : Aw/Hum 

LAINNYA