x

Jumat Curhat, Polsek Karanganyar Serahkan Bantuan untuk Majelis Taklim Darussaadah

waktu baca 1 menit
Sabtu, 14 Jan 2023 04:58 0 84 Redaksi Liputan 86

PURBALINGGA, L86News.com – Polsek Karanganyar Polres Purbalingga memberikan bantuan untuk pembangunan Majelis Taklim Darussaadah, Desa Karangtengah, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga. Bantuan diserahkan saat kegiatan Jumat Curhat di Desa Karangtengah, Jumat (13/1/2023).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Karanganyar Iptu Minarjo yang diterima oleh Kades Karangtengah Agus Suntoro. Bantuan yang diserahkan berupa 18 sak semen.

Kapolsek Karanganyar Iptu Minarjo mengatakan dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, kami berikan bantuan semen untuk pembangunan Majelis Taklim di Desa Karangtengah.

“Ini merupakan wujud kepedulian kepolisian mendukung pembangunan majelis taklim yang akan digunakan dan memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Karangtengah,” ucapnya.

Kapolsek berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan mempercepat proses pembangunan majelis taklim tersebut. Sehingga pembangunan dapat diselesaikan dan bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan masyarakat desa setempat.

Kepala Desa Karangtengah, Agus Suntoro, menyampaikan Majelis Taklim Darussaadah dibangun di wilayah RT 9 RW 3 Desa Karangtengah. Bangunan berdiri di tanah milik Sutarno.

“Saya mewakili masyarakat Desa Karangtengah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polsek Karanganyar. Semoga adanya majelis taklim mampu meningkatkan keimanan warga,” ucapnya.

Reporter : Fit86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x