x

Selesai Dikerjakan, Akbp Sumarni Serahkan Kunci Rumah Program Polres Subang Peduli

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Jan 2023 15:59 0 116 Redaksi Liputan 86

SUBANG, L86News.com – Proses pembangunan rumah tidak layak huni milik Kalam warga Desa Legonkulon telah rampung dikerjakan. Hari ini, rumah hasil program Polres Subang Peduli itu diresmikan oleh Kapolres Subang, Jumat sore (6/1/23) 

Kapolres Subang, Akbp Sumarni di dampingi Kapolsek Legonkulon, Kasat Binmas, Kasi Humas dan KBO Sat Lantas Polres Subang sert Forkopimcam Legonkulon menyerah kan kunci rumah ke warga penerima bantuan. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Legonkulon, Nahrudin mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada Kapolres Subang dan jajaran atas perhatian dan sumbangsih yang diberikan ke warganya. 

“Terima kasih juga saya ucap kan kepada bapak Kapolsek Legonkulon beserta jajaran yang telah bermitra dengan pemerintah desa untuk membantu mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Senada juga di sampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni dalam sambutan nya. “Alhamdulillah puji sukur kepada Allah SWT hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan penyerahan kunci rumah atas pembangunan rutilahu milik sodara Kalam,” ujarnya.

Terimakasih juga diucapkan Kapolres Subang kepada jajaran Polsek Legonkulon dan jajaran Pemerintahan Desa Legonkulon yang telah bahu membahu dalam mewujudkan kegiatan sosial tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Selamat kepada pak Kalam karena rumahnya telah di renovasi menjadi lebih baik dan layak huni,” ucap Sumarni. 

Pantauan dilaoksi, sebelum peresmian rumah layah huni itu dilakukan, terlihat giat diisi dengan penyerahan bantuan sosial oleh Kapolres Subang dan Kapolsek Legonkulon kepada pemilik rumah atas nama Kalam.

Acara di tutup dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci Rutilahu oleh kapolres dan diterima langsung oleh penerima manfaat, pembacaan dan foto bersama. 

Reporter : Bg86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x