x

Dokes Polresta Cilacap Cek Urin dan Kesehatan Awak Bus di Terminal Cilacap

waktu baca 1 menit
Rabu, 28 Des 2022 11:42 0 64 Redaksi Liputan 86

CILACAP, L86News.com – Dokkes Polresta Cilacap melakukan kegiatan cek urin dan kesehatan untuk para supir bus dan kru dalam rangka libur Nataru 2023, Senin 27/12/2022

Giat yang terpusat di Terminal Bus Cilacap itu dilaksanakan oleh Dokkes Polresta Cilacap bersama dengan pihak Dinkes Kabupaten cilacap, Dinas Perhubungan dan juga BNN Kabupaten Cilacap.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto.SH dalam rilinya menjelaskan Kegiatan yang dilakukan  bertujuan untuk memastikan awak bus melakukan perjalanan dalam kondisi tubuh sehat. 

Selain badan yang sehat, lanjut Gatot, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memasti kan bahwa semua awak bus terbebas dari narkoba dan minuman keras.

“Libur Nataru 2023 ini mengalami lonjakan jumlah penumpang. Dengan adanya peraturan pemerintah terkait covid sudah dibebaskan. Namun kita tetap waspada,” ujar Gatot.

Berdasar hasil pemeriksaan, kata Gatot, dari total 38 supir dan kru, sebanyak 6 orang alami pusing, 5 orang pegel-pegel, 3 orang hypotensi, 9 orang hypertensi dan 4 orang flu batuk. “Untuk check urine seluruhnya negative,” pungkasnya.

Reporter : Slh/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x