Cekcok Rebutan Lapak, Warga Lampung Timur Meregang Nyawa

waktu baca 1 menit
Rabu, 28 Des 2022 16:23 0 111 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86Newscom – Berawal cekcok mulut karena rebutan lapak dagangan, seorang warga di Lampung Timur berinisial SR (35) tega menganiaya AN hingga kehilangan nyawa.

Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Semarang Baru Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur pada Rabu (28/12/2022) pagi.

Kapolres Lampung Timur, Polda Lampung, AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan korban mengalami luka tusukan di bagian dada kiri.

“Korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri dan meninggal saat dilakukan perawatan di klinik,” ujar Kapolres.

Selain berakibat korban kehilangan nyawa, salah seorang kerabat korban juga mengalami luka robek pada tangan kanan.

“Sebelumnya pelaku sempat di kejar oleh keluarga korban, namun berhasil melarikan diri. Keluarga berhenti mengejar dan membawa korban ke klinik tapi tak tertolong lagi,” terang Kapolres.

Lantaran peristiwa tersebut, keluarga korban melapor ke Polsek Pasir Sakti dan ditanggapi dengan mengerah kan Tim Tekab 308 Presisi Polsek Pasir Sakti dan Polsek Jabung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku.

“Guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan, pelaku bersama barang bukti 2 buah sarung senjata milik pelaku dan korban diamankan di Mako Polres Lampung Timur guna proses lebih lanjut,” pungkas Kapolres.

Reporter : Aw/Hum

LAINNYA