x

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Gabungan TNI – Polri Patroli Sasar Miras dan Sajam

waktu baca 1 menit
Selasa, 27 Des 2022 11:22 0 56 Redaksi Liputan 86

SORONG, L86News.com – Guna menjaga situasi kondusif di hari raya natal dan tahun baru 2023, Koramil 1802-06/Klamono bersama Polsek Beraur lakukan patroli diseputar objek vital di wilayah hukum setempat.

Rumah atau toko yang di curigai menjual atau mengedar kan minuman keras di geledah. Sweeping dengan sasaran miras dan Sajam juga di lakukan pada kendaraan yang melintas diwilayah Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Selasa (27/12/2022).

Kapolsek Beraur IPDA Mokh Ali Sadikin, S. Sos bersama Danramil 1802-06/Klamono  Shubi Shagi mengatakan, razia minuman keras dan Sajam dilakukan supaya warga tertib agar tidak mabuk – mabukan dan Kamtibmas perayaan Natal serta tahun baru di Klamono Raya tetap aman dan kondusif.

“Kita berikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan menjelang perayaan tahun baru. Gabungan TNI-Polri bersinergi untuk menertibkan peredaran Miras agat Kamtibmas tetap kondusif,” ucapnya.

Senada juga disampaikan Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi di lokasi razia. Menurutnya, patroli dilakukan untuk memberi kan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan natal.

“Keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu kami akan selalu bersinergi dengan kepolisian agar keamanan, ketentraman dan ke nyamanan tercipta di tengah masyarakat, sekaligus mewujudkan Kamtibmas di wilayah Koramil 06/Klamono,” pungkas Danramil

Reporter : Tim86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x