x

Pastikan Ibadah Natal 2022 Kondusif, Kodim 0429/Lamtim dan Polres Gelar Patroli Skala Besar

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Des 2022 13:02 0 61 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Patroli skala besar Kodim 0429/Lamtim bersama Polres Lamtim serta instansi terkait di laksabakan dalam rangka pengamanan ibadah Natal 2022.

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan di halaman Polres Lampung Timur, Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Terbanggi Marga, Kecamatan Sukadana, Sabtu sore (24/12/2022).

Usai apel, selanjutnya personil gabungan TNI Polri dan dinas terkait di bagi menjadi 4 Tim dengan rute tujuan berbeda.

Masing-masing Tim selain patroli juga melaksanakan pengecekan Gereja-gereja yang sedang melaksanakan misa Natal 2022.

Dalam keteranganya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan patroli skala besar yang di gelar Kodim dan Polres serta instansi terkait adalah untuk menjamin situasi aman dan kondusif selama perayaan Natal.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya TNI Polri di tengah saudara-saudara kita khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang sedang merayakan Natal mampu memberikan rasa aman dan nyaman”, kata Dandim.

“Terbukti beberapa tempat ibadah yang kami cek bersama untuk sementara masih aman dan terkendali, tidak ada hal-hal yang bersifat menonjol. Semua berjalan seperti biasa,” sambung Dandim.

Ia menambahkan, Kodim 0429/Lamtim beserta jajaran mendukung seratus persen pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami dukung penuh Polres Lamtim dalam pengamanan, dan tentunya kami akan selalu berdampingan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman,” pungkasnya.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca