x

Jelang Malam Misa Natal Polres Bogor Lalukan Pengaman di Gereja Gereja

waktu baca 1 menit
Minggu, 25 Des 2022 13:42 0 63 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Menjelang berlangsungnya malam misa Natal dan kebaktian, Personil Kepolisan dari Polres Bogor dan instansi terkait lakukan pengamanan gereja pada Sabtu (24/12/22).

Salah satunya di Gereja Kristus Cibinong di jalan Jakarta Bogor, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Nampak puluhan personil bersiaga melakukan penjagaan dan pemeriksaan kepada jama’at di sekitaran area gereja.

Selain itu berbekal dengan alat diteksi bahan peledak, strelisasi pun di lakukan oleh pihak Kepolisan di sekitar gereja demi keamanan dan kenyaman umat Kristiani saat menjalan ibadah.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H mengatakan pihaknya siagakan personil di seluruh gereja tersebut guna melaksanakan ibadah Natal di wilayah Kabupaten Bogor, termasuk unit Jibom dari Brimobda Jabar juga ia siagakan untuk melakukan pengaman dan sterilisasi.

Kami ingin masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal ini benar-benar merasa aman dan nyaman. Bersama pihak keamanan gereja dan juga instasi terkait kami akan terus berkoordinasi melakukan pengamanan hingga seluruh prosesi ibadah Natal ini selesai, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x