Dua Truk Bertabrakan di Gandrung Mangu, 2 Orang Dikabarkan Tewas Ditempat

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Des 2022 11:23 0 101 Redaksi

CILACAP, L86News.com – Kecelakaan memakan korban jiwa terjadi di Jl Raya Lingkar Selatan, Kecamatan Gandrung Mangu, Kabupaten Cilacap, Jeteng. Dua orang di kabar kan tewas dalam kecalakaan dua truk itu. 

“Untuk korban dua orang meninggal dunia, serta satu orang lainnya mengalami luka-luka,” ungkap Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto saat di konfirmasi, Minggu (25/12/2022) 

Gatot mengatakan kecelakaan terjadi pada Sabtu 24 Desember 2022 sekitar pukul 11.30 WIB. Tabrakan melibat kan truck colt diesel bernopol Z-9368-UX dengan truk colt diesel box bernopol AB-8274-RA. 

Peristiwa berawal saat truk  Colt Diesel yang di kemudikan Apan (62) bersama 1 penumpang bernama Arif Hidayat (18) melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului Sepeda Motor di depannya. 

Namun, dari arah berlawanan (barat ke timur) juga melaju truk Colt diesel box yang di kemudi kan Agus Rahayu (42) dengan kecepatan tinggi. Lantaran jaraknya terlalu dekat, benturan kedua kendaraan tak terhindar kan.

Akibat benturan tersebut  menyebabkan Arif Hidayat yang merupakan penumpang dari truk colt disel dan Agus Rahayu pengemudi Truk colt diesel box meninggal dunia. Evakuasi kedua truk sudah di lakukan oleh petugas Laka Lantas Polresta Cilacap. 

“Pengemudi truk colt diesel Z 9368 UX  berada di RS Aghisna Sidareja untuk menjalani perawatan dan nantinya akan kita mintai keterangan berikut beberapa saksi warga  yang mengetahui kejadian ini,” pungkas Gatot. 

Reporter : Slh/Hum

LAINNYA