Babinsa Koramil 20/Buayan Hadiri Gelar Karya dan Kerajinan di SDN 2 Jladri

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Des 2022 16:47 0 103 Redaksi

KEBUMEN, L86News.com – Babinsa Koramil 20/Buayan Sertu Ahmad Sabar menghadiri acara gelar karya dan seni kerajinan, Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Kearifan Lokal Sekolah Penggerak di SDN 2 Jladri, Desa Jladri, Buayan, Kebumen, Rabu (21/12/22). 

Kegiatan yang berlangsung berkat kerjasama SD  2 Jladri dan Dinas Dikpora Kebumen itu juga dihadiri Sekcam anggota Polsek Buayan, Penilik Dinas Dikpora, Kades Jladri, Kepala Sekolah se-Kecamatan Buayan, para guru, tokoh dan wali siswa. 

Dalam giat tersebut, Babinsa Sertu Ahmad Sabar melaku kan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Buayan sekaligus monitoring gelar karya di SDN 2 Jladri selaku penggerak di Buayan.

“Hasil yang dicapai yakni gelar karya seni serta kerajinan di SDN 2 Jladri terjadi kolaborasi yang baik antara guru, siswa dan wali murid dalam hal peningkatan kulitas pendidikan serta pembelajaran lapangan,” ujarnya.

Sertu Ahmad Sabar berharap para siswa mampu dan bisa belajar sejak masih sekolah dasar sekaligus sebagai ajang edukasi. “Khusunya bagi anak dalam menggali potensi sumber daya manusia secara utuh,” ucap Sabar.

Reporter : Fit86

LAINNYA