Mandi di Sungai, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

waktu baca 1 menit
Rabu, 21 Des 2022 00:07 0 80 Redaksi

CILACAP, L86News.com – Seorang anak berinisial AM (9) warga di Desa Caruy, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap ditemukan tewas tenggelam di sungai Cikawung desa setempat.

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, awalnya AM pada hari Senin 19 Desember 2022 sekitar pukul 19.00 WIB berpamitan akan bermain bersama teman temannya.

Kemudian AM bersama ketiga temannya bermain sampai ke Sungai Cikawung dan mandi mandian di Sungai. Namun saat ketiga temannya pulang ke rumah, korban tidak mau di ajak pulang dari sungai yang tak jauh dari rumah korban itu.

Mengetahui anaknya tak kunjung pulang, keluargapun mencari keberadaan AM. Hingga larut malam, pencarian korban belum juga ditemukan.

Namun, saat mengetahui bahwa korban terakhir kali bermain di sungai, Keesokan harinya keluarga korban bersama rekannya mencari keberadaan korban di sepanjang sungai Cikawung.

Setelah di lakukan penyelaman disungai Cikawung, korban ditemukan sudah meninggal dunia. kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipari.

“Korban ditemukan dalam kondisi telanjang, basah dan berbau lumpur, perut keras dan penuh dengan air, mayat dalam kondisi kaku, tinggi badan 122 cm berat badan 35 kg” ucap Gatot

Reporter : Slh/Hum

LAINNYA