x

Jelang Nataru, Sinergitas Polri dan Rakyat Bersihkan Jalan Dari Debu dan Sampah 

waktu baca 2 menit
Rabu, 21 Des 2022 17:43 0 74 Redaksi

SORONG, L86News.com – Menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, Polsek Kawasan Pelabuhan Sorong bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan jalan di seputar Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Rabu  (21/12/2022).

Karya Bhakti yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sorong Iptu Rifki Istanto itu di laku kan di jalan depan Kantor Pelni Cabang Sorong, Polsek hingga putaran pertamina.

Kapolsek Kawasan  Pelabuhan Iptu Rifki Istanto mengatakan, kegiatan itu merupakan program pembinaan gotong royong dan sebagai wujud kepedulian polri bersama masyarakat khususunya buruh TKBM terhadap kebersihan lingkungan.

“Menjelang Perayaan Natal warga di sekitar kawasan pelabuhan laut diajak untuk bersama sama membersikan lingkungan jalan raya yang akhir – akhir ini penuh debu di dan menyebabkan polusi udara,” ujar Iptu Rifki

Kapolsek berharap, kegiatan dapat terus dilakukan oleh masyarakat khususnya buruh TKBM agar kebersihan lingkungan dapat terjaga dan bebas dari debu. “Kalau lingkungan bersih, kita bekerja juga nyaman, sehat dan bisa menikmati natal dan tahun baru,” pungkas Kapolsek.

Yohanes salah satu warga buruh TKBM mengaku senang, bangga dan semangat gotong royong membersih kan jalan bersama pihak kepolisian Kawasan Pelabuhan. “Saya merasa senang dan di hormati diajak pak polisi gotong royong,” ucapnya.

Ia berharap pihak Kapolsek Kawasan Pelabuhan bisa terus menjalin kebersamaan dan menjaga komunikasi dengan masyarakat. “Hal ini menjadi semangat bagi kami untuk gotong royong agar kita terhindar dari segala penyakit dan selalu sehat,” harapannya

Reporter : Tim86

LAINNYA
x
x