Babinsa Koramil 22/Ayah Minta Kerjasama dan Jadikan Jabatan Sebagai Amanah

waktu baca 1 menit
Rabu, 21 Des 2022 20:36 0 93 Redaksi

KEBUMEN, L86News.com – Babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Sunardi hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa di Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Rabu (21/12/2022).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan perangkat Desa Jatijajar kali ini untuk formasi jabatan Tata Usaha dan Umum Tahun 2022. 

Babinsa Sertu Sunardi berharap aparatur yang di lantik senantiasa mendedikasi kan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Jatijajar.

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik agar pelayanan bisa lebih optimal. Sekali lagi saya ucap kan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan,” ucap Sunardi.

Sunardi juga berpesan agar perangkat terlantik secepat nya bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. 

“Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, dan menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya

Reporter : Fit86

LAINNYA