x

Nobar Piala Dunia, Farizal Purba Sampaikan Spirit Menangkan Prabowo Pada Pilpres 2024

waktu baca 1 menit
Senin, 19 Des 2022 18:11 0 62 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86news.com — Farizal Purba anggota DPRD Fraksi Gerindra Lampung Selatan bersama PAC dan Ranting Gerindra kecamatan katibung gelar nonton bareng final piala dunia antara Argentina dan Francis, Minggu malam 18 desember 2022.

Tujuan nobar ini kata farizal, yakni mempererat silaturahmi antara dirinya dengan pengurus PAC dan Ranting sekecamatan katibung.

Disela-sela nobar itu, Farizal Purba menyampaikan pada semua pengurus Partai Gerindra yang hadir untuk semangat 2024 Prabowo Presiden Gerindra Menang.

Dikesempatan itu, Farizal juga berbagi hadiah secara langsung pada pengurus Partai Gerindra yang datang diacara nobar sepekbola bergengsi dunia tersebut.

Politisi Muda Gerindra lamsel ini berharap para pengurus Partai Gerindra Kecamatan Katibung bisa meniru semangat tim Francis.

“Harapan nya kedepan, melihat dari sepak bola semalam ada spirit luar biasa yang ditunjukan tim Prancis, kita meniru spiritnya meskipun tim prancis kalah, tetapi spirit juang mereka luar biasa,”kata tuan Ical, sapaan akrabnya.

Diketahui pertandingan final sepakbola dunia antara tim Argentina melawan tim Prancis semalam, melalui babak adu penalti Argentina keluar sebagai juara dengan skor 4-2.

Reporter : Anesmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x