Resmikan GOR Bulutangkis Polres Lampung Selatan, Ini Pesan AKBP Edwin 

waktu baca 1 menit
Kamis, 15 Des 2022 18:46 0 113 Redaksi

LAMPUNG SELATAN, L86news.com — Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin resmikan Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Polres Lampung Selatan, Kamis 15 desember 2022.

Selain Kapolres, peresmian juga dihadiri Wakapolres Lamsel Kompol Sukamso, Kadispora Prov. Lampung Descatama Paksi Moeda, Kadispora Lamsel Ariswandi, Ketua Koni Lamsel H. Rudi Afriadi, Ketua PBSI Lamsel H. Agus Heriyanto, Para Kabag, Kasat dan Bhayangkari Polres Lamsel.

Ucapan terima kasi di sampai kan AKBP Edwin kepada semua pihak atas berdirinya bangunan. Khusus nya ke pada Dispora Lampung yang telah menghibah kan gedung ini sebagai sarana prasarana olah raga keluarga besar Polres Lampung Selatan serta warga sekitar.

“Saya ucapan terimakasih ke pada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung. Alhamdulillah, hari ini hari bahagia, saya dapat kado dari kepala dinas pemuda dan olahraga provinsi lampung,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya gedung olahraga itu akan menambah semangat anggota untuk berolahraga. “Saya juga berharap seluruh anggota bisa menjaga ke bersihan, merawat dan rasa memiliki hingga gedung bisa awet dipakai,” pungkas Kapolres. 

Reporter : Anesmi

LAINNYA