x

Lolos Dengan Nilai Terbaik, Dani Resmi Jabat Kepala Dusun Dua Desa Ayah

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Des 2022 22:15 0 75 Redaksi Liputan 86

KEBUMEN, L86News.com – Setelah melewati beberapa tahapan uji kompetensi dan meraih nilai terbaik, Dani, salah satu dari tiga Calon Kepala Dusun (Kadus) Dua, Desa Ayah, Kecamatan Ayah, Kabupten Kebumen kini resmi di lantik. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan SK Kadus Dua kepada Dani di lakukan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ayah, Paryoto di Pendopo Bali Desa Ayah, Kamis 15 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Selain Kades, pelantikan juga di hadiri Forkopincam Ayah, Babinsa dan Babinkamtibmas, Desa Ayah, Ketua BPD, RT, RW, tokoh masyarakat, Pemuda Karang Taruna, TP PKK dan di jaga ketat oleh seluruh Linmas.

Dalam sambutanya, Paryoto menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar Kadus terlantik siap bekerja keras, penuh tanggung jawab, amanah dan siap tingkatkan budaya gotong royong di tengah warganya. 

“Siap bekerja dengan baik dan tetap berpegang teguh ke pada fakta integritas yang telah di tanamkan dan siap bekerja sama. Selamat bergabung di Pemerintahan Ayah,” ucap Paryoto.

Ucapan selamat dan sukse juga di sampaikan Istiadi selaku Sekcam Ayah. Ia berharap Kadus terlantik siap membantu warga Dusun Dua dan siap bekerja 24 jam penuh, tanggung jawab dan selalu amanah.

Senada juga diucapkan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ayah. “Semoga Kadus terlantik bisa amanah dan bisa sinergi dengan perangkat desa yang lain agar program dan kinerja Pemdes Ayah berjalan baik dan lancar,” pesan Babinsa. 

Menanggapi hal tersebut, selaku Kadus terlantik, Dani menyatakan sanggup bekerja keras, siap amanah dan bertanggung jawab kepada masyarakat dan jabatannya. 

“Kedepan, saya akan buat perubahan di Dusun Dua dan memajukan Desa Ayah. Kami siap bekerja baik, amanah dan akan membuat terobosan baru terkait infrastruktur jalan dan penerangan di dusun dua,” pungkasnya. 

Reporter : Slh86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x