Satgas TNI AL Peduli Cianjur Terus Berjibaku di Berbagai Giat Sosial Dampak Bencana

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Nov 2022 18:23 0 96 Redaksi

CIANJUR, L86News.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Angkatan Laut peduli Cianjur melaksanakan berbagai kegiatan sosial terhadap korban terdampak bencana gempa bumi Cianjur, Selasa (29/11/2022)

Sejumlah giat sosial seperti pendistribusian logistik, pelayanan kesehatan dari tim kesehatan marinir serta pemberian pelayanan Trauma Healing untuk anak anak pun diberikan Satgas TNI Al kepada pengungsi di Kampung Salaeurih Desa Benjot Kecamatan Galudra, Cianjur, Jawa barat.

Kegiatan tersebut selaras dengan Perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang manjaga kepercayaan Negara dan Rakyat Kepada TNI Angkatan Laut melalui Kerja Nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Pergerakan dari Tim Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur dihari ke 8 pasca gempa yakni untuk meninjau dan memastikan bahwa masih banyak masyarakat di lokasi bencana yang memerlukan bantuan.

Dilansir masih banyak korban serta warga yang belum mendapatkan bantuan logistik serta bahan bahan pokok lain. Disamping itu, Tim Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur menyarankan kepada masyarakat sekitar, jika terjadi sesuatu hal yang kemungkinan tidak bisa diatasi segera meminta bantuan kepada Tim Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur yang berposko di gedung DPRD Cianjur Jawa Barat.

Reporter : Af86

LAINNYA