x

Satuan Koramil 04 / Babelan Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Nov 2022 19:38 0 97 Tim Redaksi 1

BEKASI, L86News.com – Giat Satuan Koramil 04 / Babelan, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, bertema, “Babinsa masuk dapur” di gelar hari, Selasa (1/11/2022).

Giat tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil pantauan dan pendataan warga kurang mampu oleh Babinsa di 7 desa dan 2 kelurahan di wilayah Kecamatan Babelan.

Sersan satu Jayadi selaku Babinsa Desa Babelan Kota yang turun langsung ke rumah warga di lingkungan Rt. 005 Rw.01 membagikan bingkisan berupa sembako kepada warga penerima.

Inah janda berumur 67 Tahun, beranak 6 salah satu warga binaan yang menerima bingkisan mengucap kan terimakasih kepada Danramil dan jajaran Koramil 04/Babelan.

“Terima kasih, saya dikasih dari Bapak TNI dari Satuan Koramil yang sudah begitu memperhatikan saya, mengunjungi rumah saya, dimasakin mie bahkan di suapin, sayang sama saya, begitu sangat perhatian sama saya, sekali lagi terima kasih,” ucapnya.

“Ini perintah dari Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung, kami sebagai Babinsa di kewilayahan, Kecamatan Babelan untuk masuk dapur warga kurang, nenek – nenek, atau jompo untuk mengetahui kondisi warga yang tidak masak atau mampu belanja setiap hari,” ujar Peltu Hutasoit Batuud Koramil 04/Babelan.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan terus di lakukan dan pihaknya juga kan terus menyisihkan sebagian rezeki untuk warga kurang mampu. “Semoga masyarakat yang ada diwilayah Babelan ini terbantu, dan teratasi kesulitan mereka,” jelasnya

“Saya selaku ketua Rt 05/01 Desa Babelan Kota, sangat senang dengan program Babinsa Masuk Dapur dengan membagikan bingkisan Sembako. Saya berharap program ini cakupannya bisa lebih banyak lagi,” kata Rt Nanang

Reporter : Napsiah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca