x

Terjadi Pelemparan Rumah, Polsek Cibinong Respon Cepat Datangi dan Sisir Lokasi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Okt 2022 18:21 0 56 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Terjadi pelemparan rumah warga oleh sekelompok remaja terjadi di seputaran perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) pada Jumat (28/10/22).

Menindak lanjuti laporan tersebut pihak Kepolisian Sektor Cibinong langsung bergerak dengan mendatangi lokasi dan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, berdasar informasi yang ia terima, peristiwa pelemparan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, dan saat itu pula pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kita langsung lakukan penyisiran untuk mencari para pelaku pelemparan, namun kami belum menemukan para pelaku,” ujarnya kepada wartawan, Jumat malam.

Menurutnya, aksinya para pelaku di lakukan dengan cara mematikan lampu pos ronda di sekitar lokasi kemudian langsung melakukan pelemparan.

“Atas kejadian tersebut kami akan terus melakukan koordinasi dengan pihak keamanan perumahan dan warga untuk bersama sama menjaga lingkungan dan segera menginformasikan kembali bila ad periatiwa serupa,” ungkapnya.

“Kita akan tingkatkan patroli secara rutin di jam-jam rawan, sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali,” imbuh AKP Adhimas Sriyono Putra

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x