x

Bertemu Satu Meja, Kopanda dan BSI Cabang Sribhawono Bahas Dana KUR

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Okt 2022 18:51 0 118 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Koprasi Harapan Bunda (Kopanda) gelar pertemuan bulanan dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Sribawono. Pertemuan berlangsung di Rumah Sekretariatan Kopanda di Desa Sribawono Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur, Sabtu (29/10/2022)

Sudarsih Ketua Koprasi Bunda Mandiri mengatakan pertemuan bulanan sekaligus sosialisasi dari BSI tersebut terkait dana pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Koperasi Harapan Bunda yang biasa kami sebut dengan Kopanda ini berdiri sejak tahun 2014 lalu, hingga kini kami memiliki anggota 158 orang,” ujarnya.

Kopanda mandiri adalah koprasi dimana konsumennya bergerak dalam berbagai bidang, yakni ada di bidang perdagangan, bidang produksi pertanian, peternakan, dan di bidang simpan pinjam.

“Dengan di adakanya sosialisasi dari BSI ini diharap kan dapat membantu pendampingan terkait permodalan untuk pengembangan UMKM kususnya bagi anggota Kopanda mandiri,” jelasnya

Sementara, dari BSI sendiri mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada Koprasi Kopanda yang telah memberi naungan terhadap para pelaku UMKM di Kecamatan Bandar Sribhawono.

Reporter : Am/Aw


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x