x

Peduli Sesama, Kodim 0808/Blitar Kerja Bakti Bersihkan Material Bencana Banjir

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Okt 2022 16:45 0 81 Redaksi Liputan 86

BLITAR, L86News.com – Pasca terjadinya bencana banjir, anggota Kodim 0808/Blitar bersama dinas terkait dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan material akibat bencana, Rabo (19/10/2022).

Dengan penuh semangat, anggota Kodim, dinas terkait dan warga Desa Serang Kecamatan Panggungrejo, Blitar terus sinergi membersihkan material akibat bencana banjir yang menimpa desa binaan.

Danramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro saat ditemui menuturkan, akibat curah hujan dengan intensitas tinggi hingga menyebab kan banjir di wilayah Panggungrejo menyebab kan kerugian bagi warga masyarakat.

“Pasca kejadian tersebut, saya juga langsung perintahkan anggota dibantu anggota Kodim yang lain untuk membantu membersihkan material akibat bencana banjir, sekaligus membantu meringankan kesulitan yang dialami warga,” ujar Kapten Inf Guntoro.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0808/Blitar bersama segenap komponen masyarakat dalam mengatasi bencana banjir.

Kepada masyarakat, Danramil berpesan agar tetap waspada, karena saat ini masih musim penghujan. “Bagi masyarakat yang tinggal di daerah rawan bencana, agar senantiasa selalu berhati hati,” himbaunya

Reporter : Dim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x