Peduli Sesama, Babinsa Kormil 07/Pekalongan Ikut Donor Darah

waktu baca 1 menit
Minggu, 16 Okt 2022 13:12 0 93 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Sebagai wujud untuk mendukung stok darah PMI Kabupaten Lampung Timur, Anggota Koramil 429-07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim, Serka Jaswadi dan Serda Narsudi mengikuti kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh Forum Silaturahmi pemuda Desa Jojog, Kecamatan Pekalongan, Minggu (16/10/2022).

Koramil 429-07/Pekalongan terus berupaya memberikan perhatian terhadap hal-hal yang berkenaan dengan bidang sosial kesehatan. Terutama untuk memenuhi stok darah yang ada di PMI Kabupaten Lamtim.

Babinsa Serka Jaswadi mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Semoga melalui kegiatan donor darah ini, rasa peduli terhadap sesama dapat tumbuh dalam diri warga sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis dalam bertetangga di dalam kehidupan sehari-hari dalam suasana kekeluargaan yang erat,” ucap Babinsa.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat jika layak/ memenuhi syarat agar tidak ragu untuk mendonorkan darahnya.

“Setetes darah dapat membantu nyawa, maka dari itu setiap warga yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya tiap tetes darah yang anda sumbangkan begitu berharga buat para pasien yang memerlukan.”pungkasnya.

Reporter : Tarmuji

LAINNYA