x

Lagi, Komang Koheri Salurkan Bantuan Untuk Penyandang Tuna Netra

waktu baca 1 menit
Rabu, 12 Okt 2022 02:27 0 97 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Peka dan tulus membantu masyarakat yang membutuhkan. Itu lah sikap mulia IKomang Koheri, SE salah satu Anggota DPR RI Komisi VIII, Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil 2 Lampung.

Setelah sejumlah keluhan penyandang disabilitas dan terlupakan terjawab, kini IKomang Koheri bersama Kemensos RI melalui Sentra Wyata Guna Bandung kembali menyerahkan bantuan ke salah satu penyandang Tuna Netra.

Penyandang turanetra bernama Mukran tersebut menerima bantuan berupa 2 ekor kambing, sembako, pompa air, tower air, paralon, kasur, bantal hingga sarana kamar mandi dan keperluan mandi.

Kepada Liputan 86, Komang Koheri mengaku senang bisa saling membantu kepada warga berkebutuhan khusu dan kurang mampu. Terlebih kepada Mukran penyandang tuna netra yang betul-betul membutuhkan bantuan.

“Membantu sesama melalui aspirasi dewan ini sudah lama kami lakukan dan akan terus berlangsung hingga warga kurang mampu dan berkebutuhan khusus di Dapil 2 Provinsi Lampung seluruhnya dapat tersentuh,” ucapnya.

“Tolong kabari kami jika ada warga kurang mampu dan berkebutuhan khusus tapi belum tersentuh bantuan. Khususnya bagi warga yang berdomisili di Kabupaten Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Timur, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Mesuji,” pungkasnya

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x