x

Perdana, PC Muslimat NU Tulang Bawang Gelar Pelatihan Leadership

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Okt 2022 14:19 0 127 Redaksi Liputan 86

TULANG BAWANG, L86News.com – Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdhotul Ulamak (NU) Kabupaten Tulang Bawang menggelar Pelatihan Leadership. Kegiatan perdana ini dilaksanakan 2 hari mulai tanggal 8 dan 9 di Pondok Pesantren Sunan Kali Jogo Unit2 Banjar Agung.

Hadir dalam pembukaan acara tersebut Kesbagpol mewakili Bupati Tulang Bawang, Kapolsek Banjar Agung mewakili Kapolres Tulang Bawang, Dandin 026 Tulang Bawang dan Pengurus pusat dan wilayah Muslimat NU.

Dalam kesempatan itu, hadir juga, jajaran pengurus Cabang dan Banom NU Kabupaten Tulang Bawang, para kiyai dan tokoh masyarakat. Acara dibuka langsung oleh perwakilan dari Pimpinan Pusat Muslimat NU.

Ketua PC Muslimat NU Tulang Bawang, Hj. Sholihah berharap dari pelatihan leadership bertema membangun kepemimpinan yang berintegritas dan tangguh itu seluruh umat dapat mendukung program- progam kinerja muslimat NU.

Disamping itu, Hj Sholikah juga berharap dari kegiatan tersebut juga dapat menambah kontribusi keilmuan kepemimpinan kepada seluruh pengurus muslimat NU.

“Muslimat harus mampu meningkatkan kinerja dalam memperjuangkan umat di bidang kesehatan, sosial, ekonomi dan lain – lain. Muslimat harus berkontribusi terhadap kesejahteraan umat,” pungkasnya.

Reporter : Ilham


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x