x

Daeng Herdin, Sosok Polisi Yang Turut Merasakan Indahnya Bersholawat Nabi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Okt 2022 18:20 0 80 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Indah nya bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Desa Bandar Agung ternyata juga di rasakan oleh seorang anggota Provos Polri.

Anggota provos yang bertugas di Mapolsek Bandar Sribhawono, Polres Lampung Timur ini, disela tugasnya tak segan nibrung duduk bareng bersama para santri dan melantunkan Sholawat Nabi

Dia adalah Aipda Herdin selaku Kanit Propam di Mapolsek Bandar Sribhawono. Sebagai seorang muslim, pria kelahiran Buton Sulawesi Tenggara ini memang gemar membaur bersama santri dan warga

Daeng Herdin sapaan akrab nya memang dikenal sosok multitalenta. Selain mudah bergaul, ia juga di kenal sosok religius dilingkungan tempat tinggal nya di Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut di akui oleh Wakapolsek Bandar Sribhawono, Ipda Achmad Syukur saat ngobrol di acara Kirap Tumpeng Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bandar Agung hari ini.

Menurutnya, di Mapolsek Bandar Sribhawono pun setiap seminggu sekali juga dilaksanakan bimbingan kerohanian dan seluruh anggota Polsek di wajibkan untuk mengikutinya secara rutin.

“Ia benar, kami juga membuat program kerohanian. Jadi, seminggu sekali seluruh anggota polsek harus mengikuti agenda bimbingan rohani serta keagamaan dilingkungan Mapolsek,” ucapnya.

Reporter : Abd Manan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x