x

Ugal Ugalan dan Meresahkan Warga, Polisi Terus Buru Ketua dan Admin Gangster

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Okt 2022 18:30 0 72 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86Newscom – Polres Bogor terus memburu gangster yang meresahkan masyarakat melalui Patroli malam yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bogor.

Sejumlah kerumunan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas di lakukan pemeriksaan dan langsung di bubarkan, Minggu dinihari (02/10/22).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, upaya tersebut di lakukan untuk memburu dan menangkap langsung para gangster yang meresahkan masyarakat di wilayah hukumnya.

Terlebih sekumpulan kelompok remaja tersebut telah melakukan tindakan kriminal. “Kami akan secara masif melakukan kegiatan patroli ini untuk menangkap langsung para pelaku,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres, dalam giat itu pihaknya pun telah berhasil menangkap lima orang remaja yang melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja di daerah Parung.

“Dari pengembangan yang kami lakukan, gangster tersebut memiliki ketua dan sedang kami buru, termasuk admin yang meng-upload konten yang meresahkan masyarakat Kabupaten Bogor,” ucapnya

Patroli malam tersebut dilakukan dengan cara menyisir sejumlah titik lokasi dijalan mulai dari Kecamatan Parung, Ranca Bungur hingga Ciampea. “Selain kami, patroli ini juga dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Polres Bogor,” ungkapnya.

Kepada masyarakat, Kapolres menghimbau untuk tetap tenang dan tidak mudah termakan informasi yang belum tentu kebenarannya serta tetap waspada dan tingkatan keamanan lingkungan.

“Jika mengetahui informasi terkait aksi-aksi kekerasan atau tindakan kriminal, segera lapor ke kantor polisi terdekat,” pungkas AKBP Iman di sela patrolinya.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x