x

Anniversary Ganas ke-15, Komang Koheri Ingatkan Pelajar Jauhi Narkoba

waktu baca 1 menit
Selasa, 27 Sep 2022 12:58 0 84 Redaksi Liputan86

JAKARTA, L86News.com – Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri SE yang juga Dewan Pembina Gannas RI Mengucapkan Anniversisari Gannas yang ke 15.

Komang Koheri berpesan di hari jadi Gannas ke 15 untuk semua masyarakat khususnya kalangan pelajar bahwa dalam menuntut ilmu dan proses dalam belajar jangan sampai dicemari dengan penyakit masyarakat dan penyalahgunaan narkoba.

“Kita menyadari, bahwa penyakit masyarakat dan penyalahgunaan narkoba ini meningkat dari tahun ketahun dan menjadi ancaman bagi bangsa ini. Apalagi di fase remaja ini banyak gangguan untuk menjadi orang hebat dalam menggapai cita-cita”, jelasnya

“Jangan sampai terganggu kehidupan kita dari pemikiran negatif, ketika belajar disekolah kita harus menjadi pelajar yang baik jangan sampai ada niat yang salah, kalau itu dilakukan kelak  menjadi harapan bangsa”, jelasnya.

Lebih lanjut, Komang Koheri mengajak semua Masyarakat untuk lebih aktif dalam membantu pihak-pihak yang mengkoordinir perlawanan dan perang terhadap para produsen, pengedar dan konsumen narkoba.

“Dengan adanya keterpaduan, maka penyakit masyarakat dan pelahgunaan narkoba ini tentu tidak akan dilakukan”, sebutnya.

Komang Koheri juga berharap kepada generasi muda khusunya anak-anak semua agar belajar dengan rajin dan semangat semoga kelak menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara. Narkoba No, Belajar Yes.

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x