x

Komisi IX DPR RI fraksi PDIP Gelar Sosialisasi Germas dan Penurunan Stunting di Lamtim

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Sep 2022 14:42 0 44 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Itet Trijajati Sumarijanto menggelar sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Penurunan Stunting, Covid-19 dan pelaksanaan 1000 vaksin boster

Acara yang diikuti kader Posyandu, warga, perangkat desa dan di hadiri Anggota DPRD Kabupaten serta Provinsi itu di pusatkan di Balai Desa Brawijaya, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, Kamis (22/09/2022).

Dalam materinya, Itet Trijajati Sumarijanto menekan kan kepada masyarakat agar saat ada pengumuman kegiatan vaksin tidak menunggu, tapi datang dan segera melakukan vaksin.

“Kami dari DPR RI Komisi IX bersama pemerintah sudah menganggarkan, namun dari masyarakat malah terlihat kurang mempercayai dengan adanya vaksin,” ucapnya

Itet mengajak masyarakat untuk saling bergotong royong demi suksesnya program pemerintah tersebut. Ia pun menjelaskan terkait usulan bantuan dari warga, dirinya akan minta dan koordinasi dengan anggota DPR Daerah.

“Vaksin ini tetap harus berlanjut dan pentingnya vaksin sudah di sampaikan ilmuan ke masyarakat. Jadi virus covit-19 ini walau sudah seperti tidak ada, namun sebenernya masih ada dan sangat berbahaya,” jelasnya.

Menurut Itet, vaksinasi penting dan semua masyarakat harus tervaksin. “Karena untuk kekebalan tubuh kita dari virus covid-19, dan harus diketahui bahwa kekebalan tubuh itu ada masyanya menurun,” pungkasnya.

Reporter : Aw


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca