x

Kapolsek Reo Pimpin Patroli di Lokasi Pengiriman Sapi Ilegal Tujuan NTB

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Sep 2022 18:53 0 66 Redaksi Liputan 86

MANGGARAI, L86News.com – Kapolsek Reo, Ipda I Komang Budiawan S.E dan Kasat Polairud Ipda Gede Pindra melaksana kan giat patroli dan pengece kan tempat atau lokasi muat sapi ilegal tujuan Bima Nusa Tenggara Barat (NTB).

Turut dalam pengecekan yang di mulai pukul 09.00 Wita tersebut Kanit Binmas Sektor Reo, dua anggota Satuan Polisi Perairan (Satpolairud) Polres Manggarai dan Bhabinkamtimas, Jumad (02/09/2022).

Ipda I Komang Budiawan mengatakan, giat Patroli dan pengecekan lokasi pengirimam sapi tersebut untuk meminalisir dugaan maraknya informasi pengiriman sapi ilegal ke luar wilayah Kabupaten Manggarai.

Di samping itu, giat juga di lakukan untuk menyambangi Kantor Desa Robek, Kecamatan Reok guna membangun kordinasi terkait akses informasi maraknya pengiriman Sapi ilegal di wilayah desa tersebut.

Pada kesempatan itu, Ipda I Komang juga menghimbau Sekertaris Desa Robek untuk ikut terlibat memerangi penyaluran sapi ilegal ke luar Wilayah Manggarai, khusus tujuan Bima, NTB bersama anggota kepolisian.

“Apabila ada informasi terkait akses Kapal yang di curigai sebagai kapal pemuat sapi agar secepatnya memberi tahukan petugas kepolisian,” ujar Ipda IKomang

Ia menegaskan, beberapa tempat yang di duga kuat sebagai akses pengiriman sapi ke luar Wilayah Manggarai adalah Dusun Gincu, Desa Robek, Kecamatan Reok, Langkas Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat.

“Kemudian Parek Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai dan Nanga Nae, Desa paralando, Kecamatan Reok Barat, kabupaten Manggarai,” pungkasnya

Reporter : Bino Maot


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x