x

Masjid Ar Rahman Komplek SMPN 1 Bandar Sribhawono di Resmikan Bupati Dawam

waktu baca 1 menit
Jumat, 26 Agu 2022 19:56 0 90 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Setelah selesai di bangun, Masjid Ar Rahman komplek SMP Negeri 1 Bandar Sribawono secara resmi telah di serahkan ke Pemda Lampung Timur, Jumat (26/8/2022).

Penanda tanganan prasasti oleh Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo menandai peresmian masjid yang di bangun selama 5 tahun melalui sumbangan donatur dan sedekah para wali murid. 

Hadir menyaksikan peresmian Kepala Disdikbud Lampung Timur H. Marsan, Korwil Pendidikan Boim, Kapolsek Bandar Sribhawono, Iptu Suarman, Camat Bandar Sribhawono Chen Suarman dan segenap tamu undangan.

Ketua Pembangunan Masjid, Maman menjelaskan bahwa masjid tersebut di bangun dengan perjuangan panjang. Karena, hanya di bangun melalui sumbangan donatur dan sedekah wali murid selama lima tahun.

“Masjid ini di bangun sejak tahun 2015 dan selesai tahun 2020. Jadi, hingga finishing di sebut Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita),” ujar panitia pembangunan yang juga salah satu guru di sekolah tersebut.

Sesaat sebelum menanda tangani prasasti, Bupati Lampung Timur, M. Dawam menyatakan telah menerima penyerahan hibah Masjid Ar Rahman dari Komite SMPN 1 Bandar Sribhawono menjadi milik Pemda Lampung Timur.

“Pada hari ini, saya tanda tangani prasasti serta saya terima hibah masjid menjadi masjid Pemda yang secara simbolis diserah terima kan oleh Ketua Komite SMP N i Bandar Sribhawono,” ucapnya

Reporter : Am86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x