Satgas Yonif 203/AK Bagikan Al-Kitab dan Pakaian Layak Pakai ke Warga Binaan

waktu baca 1 menit
Kamis, 25 Agu 2022 17:25 0 64 Redaksi

LANY JAYA, L86News.com – Satgas Yonif Mekanis 203/AK terus berupaya menjaga silaturahmi bersama masyarakat binaan di Distrik Malagayneri, Lanny Jaya Papua.

Upaya tersebut diwujudkan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ibadah di gereja-geraja, seperti yang dilakukan oleh Danpos Malagayneri, Letda Inf Sukamto bersama personil di Gereja Tibugwi, Distrik Malagayneri, Kamis (25/08/2022).

“Kami akan terus melakukan pembinaan ke warga binaan Pos Malagayneri untuk terus menjalin silaturahmi agar keluh kesah masyarakat sekitar pos dapat kami dengar,” ungkap Letda Inf Sukamto.

Selain melaksanakan ibadah Minggu, Satgas Yonif Mekanis 203/AK juga memberi kan Al-Kitab, Buku Rohani ke jemaat Gereja, membagikan kalung salib serta pakaian ke warga sekitar gereja.

Untuk Al-Kitab dan Buku Rohani di serah kan kepada Kepala Majelis Gereja, Yejemiles Pella. Untuk kalung salib serta pakaian diserahkan kepada Kepala Desa Tibugwi, Wemiles Kogoya.

“Sebagai Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK, kami menghimbau masyarakat agar terus jalin silaturahmi dengan kami, apa bila ada yg memerlukan bantuan jangan sungkan untuk datang ke pos kami,” imbau Danpos

Reporte : Hasna

LAINNYA