x

Korban Kebakaran di Desa Pisang Terima Bantuan dari Uspika dan UPK DAPM Mirba Penengahan

waktu baca 1 menit
Rabu, 24 Agu 2022 18:34 0 58 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86news.com – Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sambangi Muhammad Isa (58) warga Desa Pisang korban rumah kebakar yang tejadi pada Selasa dini har (23/8/2022).

Usai kejadian Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH di dampingi Kepala Desa Pisang, babinsa, Kasi Trantib dan jajaran memberikan bantuan berupa sembako kepada korban.

Selaku pimpinan di Kecamatan Penengahan, Jaelani turut prihatin atas terjadinya musibah yang menimpa salah satu warga Desa Pisang tersebut.

Pada hari ini, Rabu (24/8/2022) Camat Penengahan Jaelani mendampingi Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Mirba Kecamatan Penengahan untuk memberikan bantuan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban korban,” ujar Jaelani.

Meakili warganya, Kepala Desa Pisang Syahril Gani sampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian UPK terhadap warga warganya yang sedang tertimpa musibah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Uspika dan UPK Kecamatan Penengahan atas bantuannya. Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban,” ucap Syahril.

Kata Syahril, untuk sementara korban bersama keluarga tinggal dengan kerabat nya di Dusun Buring Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan. “Alhamdulillah, untuk saat ini yang bersangkutan dalam keadaan sehat wal afiat, “pungkasnya.

Reporter : Anesmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x