Penyandang Disabilitas Ini Pingin Punya Alat Bengkel Elektronik, Adakah Yang Bisa Bantu

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Agu 2022 12:39 0 67 Redaksi

LAMPUNG TENGAH, L86Neas.com – Sukerman pria penyandang disabilitas asal Rt/Rw 023/007 Kampung Fajar Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah ini berharap ada perhatian dari pemerintah.

Dirinya berharap ada bantuan alat bengkel elektronik atau lainya untuk menunjang keahliannya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

“Saya memang sudah cacat sejak lahir, tapi saya juga harus memenuhi kebutuhan hidup dengan bekerja keras seperti layak nya manusia normal,” kata Sukerman saat di temui Liputan 86 di rumahnya, Selasa (9/8/2022).

Dengan kondisi tersebut, ia mengaku pingin mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah atau para donatur. “Selama ini saya belum pernah merasakan bantuan dari pemerintah,” ucapnya.

Pria kelahiran 4 Juli 1980 itu berharap ada pihak yang ikhlas memberikan bantuan alat bengkel elektronik atau apa pun ke dirinya

“Saya sudah tua, dan fisik sudah tidak mampu bekerja berat. Saat ini hanya berdoa semoga ada yang bantu sembako, pakaian atau Alat Bengkel elektronik ke saya,” harapnya.

“Walaupun kondisi seperti ini, saya tetap bersyukur. Karena cacat bukan berarti harus putus asa tapi sesuatu yang di berikan Allah untuk kita syukuri” katanya.

Reporter : F86

LAINNYA