x

BLT DD Triwulan 2 Cair, Kakam Gunung Sari Pesan Patuhi Prokes dan Terapkan 3 M

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Agu 2022 17:21 0 64 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) triwulan 2.

Kali ini sebanyak 76 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat warga Kampung Gunung Sari menerima BLT di Kantor Kampung setempat, Sabtu (6/8/2022).

Selain Kepala Kampung (Kakam) Gunung Sari Hendra Gunawan, acara juga di hadiri aparatur kampung, Ketua Badan Permusyawaratan kampung dan anggota.

Nampak hadir pula perwakilan Pemerintah Kecamatan Gunung Labuhan Kasi PMK Rusdi SE dan Pendamping Kecamatan Gunung Labuhan. 

Dalam sambutannya, Hendra Gunawan menghimbau tamu undangan dan masyarakat Kampung Gunung Sari tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu manjaga kesehatan agar covit 19 benar benar hilang dari kampungnya.

Selain itu Hendra juga menekan kan masyarakat nya untuk memasang dan mengibar kan bendera merah putih dan memasang umbul umbul karena saat ini sudah masuk Bulan Agustus untuk mengenang sejarah kemerdekaan  bangsa.

“Untuk itu sekali lagi saya selaku kepala kampung juga meminta untuk bersama sama menjaga lingkungan dengan cara jangan buang sampah sembarangan,” ujarnya

Ia juga meminta warga untuk melakukan 3 M, yakni menguras, menimbun dan mengubur barang bekas agar terhindar dari serangan penyakit demam berdarah karena nyamuk.

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x